Dimensi Lain

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More

MISTERI DIBALIK TPU JERUK PURUT

Rabu, 22 Januari 2014



TEMPAT PEMAKAMAN UMUM (TPU) JERUK PURUT


Hay guys! Di pagi hari ini yang super duper maleeesnya, kali ini aku akan membahas tentang TPU JERUK PURUT, aku sempetin nih buat postingin cerita inih cerita yang menakutkan. Cekidott! Semoga puas!
Siapa yang tidak kenal dengan hantu jeruk purut yang identik dengan KEPALA TERPENGGAL, seperti yang dibuat dalam karya film.
Pemakaman ini digunakan mulai tahun 1978, ternyata pemakaman ini ada kuburan keramat Syeikh Walaillah wan Salin atauHabib Salim. Habib Salim adalah keturunan dari wali yang akrab disebut Mbah Priok.Keturunan Habib Salim juga dimakamkan di Jeruk Purut. Makam Habib Salim keramat karena sering digunakan warga untuk berdoa dan memintan permintaan, kata Dayat penjaga parkir di TPU Jeruk Purut.Jika permintaan terkabul maka wajib menyerahkan seekor ayam hidup diletakkan disekitar makam.
Hal mistis:
1.         Makam Habib Salim dijaga para jin Islam
2.        Kalau berkunjung wajib untuk mengucapkan doa agar selalu dijaga oleh Habieb Salim
3.        Boleh percaya atau tidak saat syuting acara relity show happy family yang dipandu oleh Ruben Onsu, pernah syuting dengan tema jalangkung ternyata yang terjadi jakangkung benar
4.        Saat uji nyali trans tv melakukan syuting  karena tidak izin ke makam Habieb Salim, ada 5 kru Trans tv kerasukan .
5.        Ada juga cerita buldozer terjun ke bawah saat melakukan pembangunan jalan di area makam. Lagi-lagi belum melakukan izin dan selamatan di makam Habieb Salim.
6.        Larangan keras bagi para wanita yang sedang haid untuk mengunjungi TPU ini, karena banyak kejadian kesurupan pada wanita haid. Biasanya yang merasuki  makhluk halus sejenis kuntilanak, karena kuntilanak suka dengan bau-bau amis.
Lantas dimana letak hantu patur?  Kata Dayat hantu berjubah hitam berada 5 meter sebelum makam Habieb Salim. Tetapi paling angker di TPU Jeruk Purut  adalah pohon benda. Katanya pohon yang sudah berdiri ratusan tahun yang pusatnya para dedemit berkumpumpul.
Pada pohon benda terdapat keris yang sering diincar oleh para pemilik kekuatan mistis. Jika ada orang yang bisa mengambil keris yang ditanam dalam pohon, maka menurut Dayat akan sakti kekuatan orang tersebut.

Gimana? serem gak guys ceritanya? Siap-siap ntar malam gak bisa tidur. hihi

Sampai disini dulu ya guys postingan gue kali ini. Apabila terjadi kesalahan, gue sekalian minta maaf, karena gue gak sengaja. Ok.. hehehe :*

0 komentar:

Posting Komentar